Hadiri Penetapan Bupati Bangka Barat Terpilih, Eddy Arif Lapang Dada atas Keputusan KPU

Caption: Eddy Arif tampak hadir memenuhi memenuhi undangan KPU Bangka Barat dalam kegiatan penetapan Pasangan Calon terpilih di Hotel Pasadena Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (22/1/2021).  (rul/wb)
Caption: Eddy Arif tampak hadir memenuhi memenuhi undangan KPU Bangka Barat dalam kegiatan penetapan Pasangan Calon terpilih di Hotel Pasadena Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (22/1/2021). (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Meski kalah dalam pertarungan Pilkada Bangka Barat, Eddy Arif tetap hari memenuhi undangan KPU Bangka Barat dalam kegiatan penetapan Pasangan Calon terpilih di Hotel Pasadena Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (22/1/2021). 

Eddy Arif terlihat datang sendiri sebagai pasangan calon Wakil Bupati nomor urut 3 tanpa didampingi oleh Pasangan Calon Bupati Safri yang diwakili oleh LO Paslon. Ia menjadi satu-satunya pasangan calon yang hadir dalam acara KPU yang menetapkan rivalnya Sukirman-Bong Ming Ming sebagai calon terpilih. 

Sedangkan pasangan calon lainnya hanya terlihat diwakili oleh tim Leason Officer (LO) dari masing-masing pasang calon. 

Eddy mengatakan, dirinya sejak awal tahapan berkomitmen untuk hadir dalam kegiatan KPU hingga proses Pilkada usai meskipun dirinya harus menelan pil pahit kekalahan dalam Pilkada 2020. 

"Semoga Bupati terpilih bisa amanah dan dapat memajukan Bangka Barat dan meningkatkan perekonomian Bangka Barat," ucap Eddy ditanyai wartawan.

Eddy mengakui bahwa apapun keputusan KPU Kabupaten Bangka Barat hari ini harus berani untuk dapat diterima dengan lapang dada.

"Saya datang karena diundang dan harus menerima apapun putusan KPU Bangka Barat" ungkap Eddy.

Eddy memahami bahwa dalam kontestasi apapun akan ada yang kalah dan menang, dan sebagai peserta yang berkompetisi dirinya juga sudah siap dengan hal itu. Menurutnya, saat kampanye sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat apabila dirinya terpilih.

"Dalam pertandingan pasti ada kalah dan menang, itu pilihan dan kita telah berusaha semua tergantung masyarakat. Saya selaku Putra Bangka Barat akan terus berbuat untuk Bangka Barat," tutupnya. (rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL