Selain Tamu, Begini Protokol Kesehatan Bagi Karyawan Hotel Santika Bangka

ADVERTORIAL    •    Senin, 25 Januari 2021 | 17:37 WIB
Lokal
Sebelum melakukan aktivitas seluruh karyawan Hotel Santika Bangka wajib menjalani cek suhu tubuh.(ist)
Sebelum melakukan aktivitas seluruh karyawan Hotel Santika Bangka wajib menjalani cek suhu tubuh.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Hotel Santika Bangka selalu berkomitmen menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan tetap memperioritaskan kesehatan, keamaan serta kenyamanan semua tamu selama menginap. 

Selain menerapkan protokol kesehatan untuk tamu, Hotel Santika Bangka juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi karyawan sebelum memasuki area Hotel dan Bekerja. Sebelum karyawan memasuki area hotel. Karyawan diwajibkan untuk menggunakan masker, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, cek suhu tubuh, kemudian karyawan diperbolehkan absen.

Setelah absen, masing-masing karyawan mengambil seragam kerja di laundry kemudian mandi di loker masing-masing. Setelah mandi dan bersiap-siap, karyawan segera memasuki area kerja masing-masing.

Tidak hanya itu saja, apabila ada karyawan yang sakit, demi keamaan dan kenyamanan bersama kami memberikan keringanan untuk karyawan tersebut tidak masuk kerja terlebih dahulu. Setelah karyawan sudah sembuh, baru diperbolehkan masuk kerja seperti biasa dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Tujuan dari itu semua adalah untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi seluruh karyawan dan tamu yang menginap. 

Maka, bagi tamu yang ingin menginap di Hotel Santika Bangka tidak perlu khawatir karena kami memiliki prosedur protokol kesehatan yang ketat sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah. Hotel Santika Bangka juga telah mendapatkan sertifikat CHSE ( Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability ) dengan hasil yang memuaskan. 

Untuk informasi dan reservasi, dapat menghubungi kami di: Telepon +62 717 – 4256888, WhatsApp +62 811-7111-507, Atau dapat follow instagram kami @santikabangka untuk mendapatkan informasi dan promo menarik lainnya.(ril/*)




MEDSOS WOWBABEL