Sekjen BPP Hipmi: Ini Era Keemasan Hipmi

Firman    •    Rabu, 27 Januari 2021 | 18:54 WIB
Lokal
Caption: Musda VII Hipmi Bangka Belitung, di Soll Marina Hotel, Rabu (27/1/2021). (fn/wb)
Caption: Musda VII Hipmi Bangka Belitung, di Soll Marina Hotel, Rabu (27/1/2021). (fn/wb)

PANGKALANBARU, www.wowbabel.com --Sekertaris Jendral Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP-HIPMI) Bagas Adhadirgha  memberikan selamat dan sukses kepada BPD Hipmi Provinsi Bangka Belitung, dalam mengadakan Musda ke-VII Hipmi Babel.

Hal itu disampaikan oleh Sekjen BPP Hipmi secara virtual zoom meeting dalam pelaksanaan Musda ke-VII Hipmi Provinsi Babel dilaksanakan di Sol Marina Hotel Pangkalanbaru, Rabu (27/1/2021).

Bagas Adhadirgha menyampaikan, dalam mengatasi Pandemi Covid-19 saat ini, baik dari sisi medis maupun pemulihan ekonomi, setidaknya ada 15 MoU Hipmi dengan kementerian dan BUMN.

"Semua itu dalam rangka meningkatkan ekonomi, sehingga Hipmi di daerah dapat memanfaatkannya," ungkap Sekjen BPP Hipmi Bagas Adhadirgha melalui virtual zoom meeting.

Ditambahkannya, saat ini ada empar kader Hipmi di Kabinet Indonesia Maju, yaitu di Menteri BUMN ada Erick Thohir, Menteri Perdagangan Muhammad Luthfi serta Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. 

"Ini era emas Hipmi, ada empat kader Hipmi di Pemerintahan, sehingga diharapkan akan membuat Hipmi ini semakin besar dan bermanfaat bagi seluruh bangsa," tandasnya.

Selain itu ia juga menyampaikan, permohonan maaf karena tidak bisa hadir di Musda Hipmi Provinsi Bangka Belitung ini, mengingat situasi dan kondisi ditengah Pandemi Covid-19.

"Semoga Musda Hipmi Bangka Belitung berjalan dengan sukses," tutupnya. (fn/wb)



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL