DPC Partai Demokrat Bateng Tetap Setia Kepada AHY

Herdian wow    •    Selasa, 02 Februari 2021 | 13:39 WIB
Lokal
Caption:  Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Maryam. (her/wb)
Caption: Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Maryam. (her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com - Adanya kisruh Partai Demokrat yang terjadi di Pusat membuat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Maryam angkat bicara terkait adanya upaya yang ingin melengserkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat.

Ia menjelaskan, kemarin (1/2/2021), AHY melakukan konferensi pers tentang adanya gerakan politik yang mengarah pada upaya pengambilan alih kepemimpinan Partai Demokrat secara paksa yang tentu mengancam kedaulatan dan eksistensi Partai Demokrat.

Lanjutnya, menanggapi upaya tersebut Ia sebagai kader Partai Demokrat yang ada di daerah khususnya Kabupaten Bateng akan menjaga marwah Partai Demokrat dan akan menjadi garda terdepan untuk menjaga kepemimpinan Ketum AHY dari orang-orang yang berniat merusak Partai Demokrat baik dari internal maupun dari ekternal partai. 

"Kami tetap solid dan akan menjadi garda terdepan untuk menjaga kepemimpinan AHY, tidak akan diberikan kesempatan ini terjadi," terangnya Selasa (2/2/2021).

Ia mengungkapkan, Ketum Partai Demokrat sudah terpilih pada kongres ke-V yang lalu di Jakarta, dan mendapat dukungan penuh dari semua kader, baik DPD maupun DPC.

"Saya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Bateng akan mengikuti seluruh instruksi hasil kongres tersebut, dan akan merapatkan barisan untuk melawan segala bentuk upaya mencederai Partai Demokrat apalagi upaya merusak dengan cara-cara yang inkonsitusional," tukasnya.(her/wb)



MEDSOS WOWBABEL