Ketua DPC Demokrat Bangka Barat: AHY Harga Mati

Caption: DPC Partai Demokrat Bangka Barat.
Caption: DPC Partai Demokrat Bangka Barat.

MUNTOK, www.wowbabel.com -- DPC Demokrat Kabupaten Bangka Barat siap melindungi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terkait adanya isu kudeta pimpinannya.

Ketua DPC Demokrat Bangka Barat Sayuti bersama seluruh pengurus dan kader menyatakan tetap membela dan mengakui hasil kongres 2020 dan akan siap membela AHY dari Isu Kudeta.

"Kami atas nama Ketua DPC Bangka Barat, beserta anggota dan kader Partai Demokrat sebagai Banser Garda Terdepan siap selalu setia membela Ketua Umum AHY," ucap Sayuti, Selasa (2/1/2021).

"Berdasarkan hasil kongres 2020 secara aklamasi percaya dan yakin membesarkan Partai Demokrat kedepan, bila ada internal atau eksternal ingin memecah belahkan atau KLB untuk mengganti Umum AHY jangan bermimpi bisa terjadi karena Demokrat = SBY = AHY = ketua DPC, harga mati Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono Aamiin," sambungnya.

DPC Demokrat Kabupaten Bangka Barat akan berada di garda terdepan untuk menjaga Ketua Umum AHY Partai Demokrat dan tidak akan membiarkan siapapun yang berniat mengkudetanya.

"Siapa pun yang mau merusak Partai Demokrat baik dari intermal partai juga ekternal tidak sedikit pun kami memberikan kesempatan," tegasnya. (rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL