Tekan Penyebaran Corona, Polres Bangka Bagikan 500 Masker Gratis

Dwi H Putra    •    Rabu, 03 Februari 2021 | 22:30 WIB
Lokal
Personil Polres Bangka sedang membagikan masker gratis kepada warga dan pedagang di Pasar Sungailiat.(dwi/wb)
Personil Polres Bangka sedang membagikan masker gratis kepada warga dan pedagang di Pasar Sungailiat.(dwi/wb)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com - Polres Bangka dan jajaran polsek di masa pandemi Covid-19 rutin membagikan masker gratis kepada masyarakat umum di berbagai wilayah. 

"Sebanyak 500 lembar masker kain dibagikan kepada masyarakat, pengunjung pasar mau pun pedagang," kata Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Teguh Setiawan SIK di Sungailiat, Rabu (3/2/2021). 

"Pembagian dilakukan anggota polres, jajaran polsek, Koramil, Satpol PP dan BPBD," ujarnya. 

Kabag Ops menjelaskan selain pembagian masker gratis, personel dan petugas di lapangan juga memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran penyakit Corona.

"Diharapkan masyarakat agar senantiasa mematuhi kebijakan mau pun aturan pemerintah dalam  penanganan pencegahan penyebaran Covid-19," jelas Kabag Ops. 

"Terutama menerapkan pola hidup bersih, memakai masker dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir," harapnya. 

Kabag Ops menambahkan pelaksanaan pembagian masker ini merupakan aksi gotong royong melawan Virus Corona, hal ini menjadi salah satu bentuk kepedulian untuk berkontribusi pada penanggulangan dan pencegahan pandemi Covid-19 dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam penanggulan Covid-19. (dwi/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL