Bermuatan Ubi, Truk Nopol Asal Lampung Terekam Ugal-ugalan di Jalan Raya

Aston    •    Senin, 08 Februari 2021 | 22:49 WIB
Video Kite
Truk bernopol asal Lampung ugal-ugalan di jalan raya Koba-Pangkalpinang.(as/wb)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Sebuah truk  bermuatan ubi tampak melintas dengan ugal ugalan di jalanan Pulau Bangka. Bahkan, truk dengan nomor polisi BE asal ProvinsiLampung terekam beberapa kali oleng yang sangat membahayakan hingga nyaris menabrak sepeda motor, Minggu (7/2/2021) siang. 

Peristiwa tersebut terjadi di jalan raya Koba Kabupaten Bangka Tengah menuju Kota Pangkalpinang. Dalam video amatir yang diabadikan dari kendaraan roda empat jenis mini bus yang tepat di belakang truk tersebut,  terlihat sang sopit truk melaju kendaraannya dengan kecepatan cukup tinggi  rata - rata 80 kilometer per jam bahkan mendekati 100 kilometer per jam.

Padahal, truk sedang membawa muatan berat serta melaju di jalan raya menuju Kota Pangkalpinang yang ramai dilalui kendaraan apalagi di siang hari.

Truk ini sedang membawa muatan ubi dengan muatan penuh, bahkan  terlihat sudah over kapasitas yang mana sudah melebihi batas bak kendaraan. Disamping itu, muatan tidak dibekali pengaman sehingga rawan jatuh dan tentunya sangat membahayakan pengendara lainnya. 

Selain melaju dengan kecepatan tinggi, sang sopir terbilang cukup nekad dan terbilang ugal-ugalan karena terlihat beberapa kali menyalip hingga truk terlihat limbung dan rawan terbalik. Kondisi itu sangat  membahayakan baik sopir truk itu sendiri maupun pengendara lainnya. 

Tak hanya itu, pengendara di belakangnnya berhasil mengabadikan dimana truk itu nyaris menabrak pengendara sepeda motor. Momen itu terekam saat sang sopir truk nekad nyalip kendaraan dalam kondisi jalanan ramai. Bahkan truk sampai keluar jalur mengakibatkan pengendara sepeda motor yang melaju  dari arah berlawanan harus keluar badan jalan menghindar tabrakan. Beruntung sang pengendara sepeda motor selamat dari insiden tersebut. 

Namun, insiden itu justru tak membuat sang sopir mengurangi kecepatan dan  berkendara secara ugal-ugalan. Pengendara di belakangnya kembali mengabadikan momen sang sopir nekad nyalip dua kendaraan mini bus dan truk  sekaligus di depannya, padahal lalu lintas ramai dengan kondisi jalanan sempit dan sedikit menikung.(as/wb) 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL