Begini Cara Wartawan Bangka Selatan Peringati HPN 2021

Aston    •    Selasa, 09 Februari 2021 | 13:38 WIB
Lokal
Caption: Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021, para awak media   di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memilih berkunjung ke Wisma Karantina Pasien Covid-19, Selasa (9/2/2021). (IST)
Caption: Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021, para awak media di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memilih berkunjung ke Wisma Karantina Pasien Covid-19, Selasa (9/2/2021). (IST)

TOBOALI, www.wowbabel.com -- Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021, para awak media   di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memilih berkunjung ke Wisma Karantina Pasien Covid-19, Selasa (9/2/2021). 

Para awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis Basel  berkunjung ke wisma karantina pasien Covid-19 di Gedung Diklat BKPSDMD Basel tersebut bertujuan memberikan suport moril kepada teman satu profesi Jurnalis yang dinyatakan suspect Covid-19. 

Seorang Jurnalis kontributor Televisi Nasional yang bertugas di Bangka Selatan Inisial WS  dinyatakan suspect Covid-19 bersama sang istri dan harus menjalani karantina di wisma karantina Covid-19 milik Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan. Ia bersama istri telah menjalani masa karantina selama satu pekan. 

Melihat teman teman satu profesi yang sudah sepekan tidak berjumpa tatap muka, WS tampak girang menyambut kedatangan teman teman satu profesi meski hanya  saling sapa dan berkomunikasi dari kejauhan di tengah lapangan terbuka. Canda tawa tampak pecah dalam momen tersebut dan keakraban serta kekeluargaan sesama Jurnalis tampak semakin erat. 

Pada kesempatan itu,  para awak media  juga  membagikan bingkisan dalam bentuk makanan serta vitamin  sebagai bentuk kepedulian sesama rekan jurnalis serta kepada tenaga kesehatan yang bertugas. 

" Teman teman yang sedang melawan virus Covid-19 agar tetap semangat dan semoga diberikan kesembuhan. Dan kepada teman teman satu profesi bekerja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, utamakan keselamatan. Selamat Hari Pers Nasional 2021,"  Ujar Dedy Irawan Ketua PWI dan Pokja Jurnalis Basel. (as/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL