Peduli Indra Williem, Pemuda-pemudi Sungai Selan Gelar Aksi Penggalangan Dana

Para pemuda-pemudi yang melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu Indra Williem.(ist)
Para pemuda-pemudi yang melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu Indra Williem.(ist)

SUNGAISELAN,www.wowbabel.com -- Sejumlah pemuda di Kelurahan Sungai Selan, Kecamatan Sungai Selan, Bangka Tengah, Minggu (7/2/2021) menggelar aksi sosial penggalangan dana. 

Mereka terdiri dari Komunitas RBD, Ku Kawa, Pramuka, Osis SMA Sungai Selan, LPM, Karang Taruna, Putra Gedung dan Komunitas Pemuda Swadaya. 

Penggalangan dana dilakukan untuk membantu pengobatan Indra Wiliiem Saputra (18). Siswa SMAN 1 Sungai Selan ini sudah satu tahun mengidap  penyakit paru-paru komplikasi .

Penggalangan dana dilakukan setelah anggota LPM Kelurahan Sungai Selan, Taufik mendapat kabar tentang penyakit yang diderita Indra Williem dan membutuhkan sejumlah dana untuk pengobatan. 

Sekira pukul 17.00 WIB, perwakilan seluruh komunitas pemuda pemudi mengunjungi Indra Williem. Saat menyerahkan bantuan mereka berharap, bantuan yang disalurkan dapat meringankan sedikit beban keluarga dari Indra serta dapat membantu biaya pengobatannya.

"Kita sama-sama berdoa agar adik kita yang sedang sakit, Indra Williem Saputra  dapat disembuhkan dan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan sedikit beban keluarga mereka. Indra apalagi di masa pandemi Covid-19 ini," tukas Adi Sugandi dari Komunitas Pemuda Swadaya.(ril/*) 




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL