Tabrak Anggota TNI AD Hingga Tewas, Sopir Pikap Jadi Tersangka

Aston    •    Rabu, 10 Februari 2021 | 18:20 WIB
Nasional
Anggota Satlantas Polres Bangka Selatan saat melakukan olah TKP di lokasi terjadinya kecelakaan.(as/wb)
Anggota Satlantas Polres Bangka Selatan saat melakukan olah TKP di lokasi terjadinya kecelakaan.(as/wb)

TOBOALI,www.wowbabel.com-- Sopir mobil pikap berinisial IRS, warga Jalan Ampera Toboali yang terlibat kecelakaan lalu lintas dengan anggota TNI AD hingga korban tewas, Rabu (10/2/2021) dinihari ditetapkan sebagai tersangka.

 "Sudah penyidikan, tersangka dan barang bukti  berupa mobil dan motor sudah diamankan di Polres," ungkap Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto kepada wartawan, Rabu (10/2/2021) sore.

Sebelumnya Kasatlantas Polres Basel Iptu Jean Sinulingga mengatakan berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) titik kecelakaan berada di jalur kanan yang merupakan jalur kendaraan sepeda motor korban. 

"Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara  sisi sebelah kanan mobil menghantam motor korban. Dan dari hasil keterangan sopir tersebut dirinya terburu-buru untuk sampai ke Desa Jeriji dan memaksa menyalip kendaraan didepannya," ungkapnya.

Mobil pikap  dengan nomor polisi BN 8420 Qs yang dikendarai IRS adalah seorang pedagang sayur. Saat kejadian IRS membawa muatan sayur-mayur untuk di jual di Desa Jeriji.  

Namun, naas mobil yang dikendarai IRS terlibat kecelakaan  menabrak  satu unit sepeda motor merek vario dengan nopol BN 3406 VB yang ditunggangi dua anggota TNI AD. Akibat kecelakaan pengendaraa sepeda motor anggota TNI AD, yakni Prada Issyam  meninggal dunia, sementara rekannya Prada Heri berhasil selamat dan dirawat intensif.(as/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL