Dilantik Jadi Ketua DPRD Bangka Barat, Ini Kata Marudur

Chairul Aprizal    •    Kamis, 11 Februari 2021 | 15:31 WIB
Lokal
Caption: Ketua DPRD Bangka Barat yang baru dilantik, Marudur Saragih. (rul/wb)
Caption: Ketua DPRD Bangka Barat yang baru dilantik, Marudur Saragih. (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Ketua DPRD Bangka Barat yang baru dilantik, Marudur Saragih mengatakan, jabatannya yang diembannya ini merupakan amanah dan tanggungjawab besar. 

"Saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang masih diberikan kesehatan dan kekuatan acara ini berjalan dengan lancar," ucap Marudur usai pelantikan, Kamis (11/2/2021).

Marudur mengatakan dirinya harus melanjutkan semua yang sudah dilakukan oleh H.Badri Syamsu selaku Ketua DPRD Bangka Barat sebelumnya yang sudah baik.

"Pelantikan ini adalah suatu tanggung jawab bagi saya untuk melanjutkan kepemimpinan Ketua DPRD sebelumnya yang sudah baik," ujarnya.

Menurutnya, kedepan Ia akan tetap mengikuti segala kegiatan DPRD Kabupaten Bangka Barat tahun 2021 yang telah dijadwalkan dan disusun dalam Badan Musyawarah (Banmus).

"Kedepan mudah-mudahan jabatan ini sebagai amanah dan bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya DPRD Kabupaten Bangka Barat dan mungkin nanti kita juga akan menyambut pelantikan Bupati yang baru," tutupnya. (rul/wb)




MEDSOS WOWBABEL