Kapolres Bangka Tengah Berikan Reward Bagi Anggota yang Berhasil Tangani Covid-19

Herdian wow    •    Kamis, 11 Februari 2021 | 13:43 WIB
Lokal
Caption: Polres  Bangka Tengah (Bateng) menggelar upacara dalam rangka kesiapan Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan (Nakes) sebagai tracer dan vaksinator Covid-19 dihalaman Polres Bangka Tengah, Kamis (11/02/2021). (her/wb)
Caption: Polres Bangka Tengah (Bateng) menggelar upacara dalam rangka kesiapan Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan (Nakes) sebagai tracer dan vaksinator Covid-19 dihalaman Polres Bangka Tengah, Kamis (11/02/2021). (her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com -- Polres  Bangka Tengah (Bateng) menggelar upacara dalam rangka kesiapan Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan (Nakes) sebagai tracer dan vaksinator Covid-19 dihalaman Polres Bangka Tengah, Kamis (11/02/2021).

Selaku Irup Kapolres AKBP Slamet Ady Purnomo menyampaikan, ucapan terima kasih kepada peserta apel yang hadir dalam rangka dalam kesiapan tenaga vaksinator dan tracer covid-19 yang dilakukan serentak di seluruh indonesia.

"Tujuan dari Tracer dan  Vaksinator ini mengedepankan bhabinkamtibmas, bhabinsa, tenaga medis sebagai ujung tombak menekan penyebaran wabah pandemi Covid-19  di Kabupaten Bateng dimana pandemi ini belum berakhir, untuk itu mari bersama-sama kita lindungi masyarakat kita dari terjangkitnya wabah Covid-19 ini," ajaknya

Kegiatan apel ini dilakukan dalam rangka menggelar sinergi kesiapan TNI, Polri, Dinkes, BPBD, dan Sat Pol PP sebagai leading sektor dalam percepatan serta penanggulangan Wabah Covid-19 yang di mulai dari tiap-tiap Desa sehingga Bateng berada dalam zona hijau.

"Untuk itu, kita mengambil tema Tracer, agar menyelesaian masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 mendapat hasil yang optimal mulai dari karantina atau isolasi dan perawatan medis. Kami berharap TNI, Polri, Dinkes, BPBD, dan Sat Pol PP dapat bersinergi dengan baik," tukasnya

Ia berharap,  Bhabinkamtibmas dan bhabinsa untuk lebih meningkatkan kepedulian atau deteksi dini terhadap lingkungannya seperti mengetahui warganya yang terkonfirmasi Covid-19 dan OTG.

"Saya akan memberikan reward kepada bhabinkamtibmas khususnya yang berhasil menanggulangi masalah Covid-19 di desa binaannya, termasuk juga punishment," tandasnya. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo SIK SH MH; Waka Polres, Kompol Hasbi Jr; Kabag Ops, Kompol Yudha Wicaksono SE SIK; PJU Polres Bateng; Danramil Koba, Mayor Infantri Irsan; Gabungan personil Polres Bateng, Koramil Koba, BPBD dan Sat Pol PP, serta angggota Puskesmas Koba. (her/wb).



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL