Marudur Saragih Resmi Pimpin DPRD Bangka Barat Periode 2019-2024

Chairul Aprizal    •    Kamis, 11 Februari 2021 | 15:03 WIB
Lokal
Caption: Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat Marudur Saragih dari Fraksi PDI Perjuangan hari ini resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat sisa masa jabatan tahun 2019-2024 dalam rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangka Barat di Gedung Mahligai Betason II DPRD Bangka Barat, Kamis (11/2/2021).  (rul/wb)
Caption: Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat Marudur Saragih dari Fraksi PDI Perjuangan hari ini resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat sisa masa jabatan tahun 2019-2024 dalam rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangka Barat di Gedung Mahligai Betason II DPRD Bangka Barat, Kamis (11/2/2021). (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat Marudur Saragih dari Fraksi PDI Perjuangan hari ini resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat sisa masa jabatan tahun 2019-2024 dalam rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangka Barat di Gedung Mahligai Betason II DPRD Bangka Barat, Kamis (11/2/2021).  

Sebelumnya, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat dijabat oleh H Badri Syamsu yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Bangka Barat Pilkada tahun 2020 Kabupaten Bangka Barat. Sehingga Wakil Ketua I DPRD Bangka Barat H.Oktorazsari dari Fraksi Gerindra menjadi Plt.Ketua DPRD Bangka Barat.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh H.Oktorazsari selaku Plt.Ketua DPRD Bangka Barat dengan dihadiri Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Bupati Bangka Barat Markus, Calon Bupati Bangka Barat terpilih H.Sukirman, Unsur Forkopimda Bangka Barat, Seluruh OPD di Lingkungan Pemkab Bangka Barat, Camat se-Kabupaten Bangka Barat, Pengurus Partai Politik, dan Konstituennya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua I DPRD Bangka Barat H.Oktorazsari menyampaikan agar apa yang telah dilakukan selama ini oleh lembaga DPRD Bangka Barat dapat terus ditingkatkan.

"Semoga Ketua DPRD Bangka Barat definitif dapat terus meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat, dan juga dengan lembaga DPRD Kabupaten Bangka Barat selalu terjalin kerjasama yang baik kedepan supaya Bangka Barat maju dapat benar-benar kita wujudkan untuk masyarakat yang kita cintai ini," ucap H.Oktorazsari. (adv/wb)







MEDSOS WOWBABEL