Kasus Dugaan Penganiayaan Oknum Anggota DPRD Basel Terhadap Polisi, Polda Babel Masih Dalami Laporan

Firman    •    Selasa, 16 Februari 2021 | 18:07 WIB
Lokal
Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Bangka Belitung, Kombes (Pol) Budi Hermawan.(dok)
Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Bangka Belitung, Kombes (Pol) Budi Hermawan.(dok)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Bangka Belitung, Kombes (Pol) Budi Hermawan membenarkan pihaknya telah menerima surat pengaduan dugaan penganiayaan oleh seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan, terhadap anggota polisi yang bertugas di Poda Babel.

Dirkrimum Polda Bangka Belitung, Kombes (Pol) Budi Hermawan mengatakan, surat pengaduan itu dikirim pada Minggu (15/2/2021) ke Polda Babel.

"Ya benar ada surat pengaduan dari anggota, dan kita masih dalami dulu, jadi belum bisa kita buka lebih dalam," ungkap Budi Hermawan, Selasa (16/1/2/2021).

Ia menyebutkan, saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lengkap.

"Belum bisa buka-bukaan dulu, karena masih dalam pemeriksaan laporannya, dan kita pun harus meminta keterangan dulu," imbuhnya.

Saat ditanya nama anggota yang melaporkan oknum anggota DPRD Basel tersebut, Budi hanya jawab singkat.

"Langsung saja ke anggotanya ya," tukasnya Budi.

 Sebelumnya kabar terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh salah satu oknum anggota DPRD Basel terhadap anggota Polda Babel itu terjadi pada Sabtu (13/2/2021) malam, di Terminal Kampung Keramat, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang.

Oknum anggota DPRD Basel tersebut diduga telah melakukan penganiayaan kepada salah satu anggota Polisi yang bertugas di Polda.

Kejadian itu bermula saat anggota polisi tersebut sedang bersama istri dan anaknya hendak pulang ke rumah di daerah Kampung Keramat, Pangkalpinang dari pusat pembelanjaan di Kota Pangkalpinang, pada saat perjalanan pulang terjadi cek cok mulut antara kedua belah pihak.(fn/wb)




MEDSOS WOWBABEL