Honda PCX 160 Si Bongsor dengan Tarikan Gas yang Halus

Jurnalis_Warga    •    Kamis, 18 Februari 2021 | 11:15 WIB
Lokal
Caption: Honda memperkenalkan PCX 160. (IST)
Caption: Honda memperkenalkan PCX 160. (IST)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Honda PCX 160 tampil dengan sentuhan lebih agresif secara resmi diluncurkan. All New PCX 160 series memiliki performa tinggi dan ekspresi elegan bagi pengendaranya serta nyaman dikendarai di berbagai situasi.

Marketing Manager Honda Bangka Belitung Mushlih Reinaldo, mengatakan All New PCX 160 tampil lebih berkesan dan nyaman saat digunakan dikarenakan performa mesin jauh lebih mantap dan mewah saat dikendarai.

Disamping itu juga, All New Honda PCX dipasarkan dengan tiga tipe yaitu CBS, ABS, dan Hybrid yang berganti nama menjadi e:HEV. Untuk tipe e:HEV sendiri menghemat bahan bakar lebih dari 2,2 persen.  

Dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin. Fitur tambahan lain USB Charger yang efeknya, pengendara tidak perlu menambah konektor untuk mengisi daya, tinggal colok kabel USB saja.

"Tentunya diperkuat dengan komitmen kepada masyarakat Bangka Belitung, pihak manajemen akan tetap memberikan layanan terbaik di berbagai jaringan penjualan dan service agar Honda tetap terus banyak diminati" tambah Suryanto Manager HC3 Bangka Belitung

Supaya dapat mengenal lebih dalam serta ikut merasakan sensasi berkendara dengan All New PCX 160 terbaru, kegiatan ini diikuti beberapa komunitas di antaranya HPCI, HCOI, BSC, KCI, SHC, HVC, HSOI, Bangka Ladies Beat, serta media dan jurnalis bangka. Dan tetap dipastikan mengikuti protokol kesehatan saat kegiatan berlangsung.

"Tarikan gas nya halus dan sangat nyaman sekali saat dikendarai", ungkap Bambang salah satu jurnalis yang hadir melakukan test ride.

Harapannya, produk terbaru All New PCX 160 ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat di bangka belitung.

"Dikarenakan tampilan kerangka, desain hingga mesin dirancang berbeda dari item part sendiri termasuk cover body mengungsung beda dengan All New PCX 160. Untuk lebih mempercantik tampilan Honda All New PCX 160 ini tetap ada penambahan aksesoris dan apparel bagi yang ingin tampil lebih modis dan keren," ujar Adnan Manager Part Bangka Belitung, (rill/wb)



Tags :
MEDSOS WOWBABEL