Usai Jadi Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin Bakal Pimpin Lima Perusahaan di Jakarta

Herdian wow    •    Jumat, 19 Februari 2021 | 11:59 WIB
Lokal
Captio: Mantan Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin. (her/wb)
Captio: Mantan Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin. (her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com -- Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) saat ini dipimpin oleh Sekda Sugianto sebagai Plh Bupati Bangka Tengah yang menggantikan posisi Yulianto Satin sebagai Bupati definitif karena habis masa jabatannya.

Yulianto Satin menjadi Bupati Bangka Tengah terhitung sejak dilantik oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka, Erzaldi Rosman pada Jumat, 8 Januari 2021 lalu dan berakhir pada Rabu, 17 Februari 2021.

Selama 40 hari menjabat Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) tidak ada kebijakan strategis yang dilakukan Yulianto Satin.

"Tidak kebijakan strategis yang saya lakukan namun saya pastikan kebijakan Almarhum H Ibnu Saleh sudah saya tuntaskan semasa saya menjabat sebagai Bupati Bangka Tengah," ujar Yulainto Satin, Jumat (19/2/2021).

Ia merasa belum begitu banyak memberikan kontribusi kepada Kabupaten Bangka Tengah. Namun, ia bersyukur dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik sampai selesai masa jabatannya.

"Alhamdulillah, selepas ini saya diberikan kepercayaan untuk memimpin lima perusahaan di Ibukota Jakarta dan saya akan melakukan penandatanganan Mou dengan perusahaan tersebut," ucapnya

Ia berharap, Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih untuk menjadikan Kabupaten Bangka Tengah semakin unggul.

"Sebagai masyarakat biasa saya berharap kepemimpinan Bupati terpilih nanti yang sebentar lagi akan dilantik dapat menjadikan Kabupaten Bangka Tengah menjadi semakin unggul dalam segala bidang serta membuat kebijakan yang mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bangka Tengah," tukasnya (her/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL