Niat Pergi ke Kebun, Abdul Salam Tewas Ditabrak Mobil Carry

Caption: Mobil Carry yang dikendarai Herman menabrak pengendara motor Abdul Salam  lantaran ragu-ragu untuk berbelok di Jalan Raya Desa Ranggi, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (19/02/2021), sekira pukul 15.30 Wib. (rul/wb)
Caption: Mobil Carry yang dikendarai Herman menabrak pengendara motor Abdul Salam lantaran ragu-ragu untuk berbelok di Jalan Raya Desa Ranggi, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (19/02/2021), sekira pukul 15.30 Wib. (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Mobil Carry yang dikendarai Herman menabrak pengendara motor Abdul Salam  lantaran ragu-ragu untuk berbelok di Jalan Raya Desa Ranggi, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (19/02/2021), sekira pukul 15.30 Wib.

Kapolsek Jebus Kompol M Saleh menyampaikan Polsek Jebus sudah melakukan evakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Desa Ranggi tersebut.

"Kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda Yamaha Vega BN 8223 yang dikendarai Abdul Salam melaju dari arah Parittiga hendak menuju kebunnya yang berada di ujung Desa Ranggi Asam" kata Saleh, Sabtu (20/2/2021).

"Setiba di persimpangan jalan menuju kebunnya, Abdul salam hendak berbelok kekanan jalan" sambungnya. 

Ia menyebutkan, melihat pengendara motor yang ragu-ragu berbelok, kendaraan roda empat Suzuki Carry BN 8599 QV yang dikendarai Herman yang saat itu dengan arah yang sama langsung menabrak Abdul Salam yang mengakibatkan meninggal dunia.

"Identitas Korban Abdul Salam usia 60 tahun warga Desa Ranggi Asam Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat Meninggal Dunia, dan Herman usia 35 tahun warga Pangkalpinang," tutur Kapolsek. (rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL