Berbuat Mesum di Mobil, Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan

Firman    •    Minggu, 21 Februari 2021 | 14:57 WIB
Video Kite
Caption: Tim Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Bangka Belitung, berhasil mengamankan pasangan kekasih bukan suami istri di Pantai Matras, Kabupaten Bangka, Sabtu (20/2/2021) malam. (IST)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Tim Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Bangka Belitung, berhasil mengamankan pasangan kekasih bukan suami istri di Pantai Matras, Kabupaten Bangka, Sabtu (20/2/2021) malam.

Pasangan kekasih yang diamankan DitSamapta Polda Babel tersebut, lantaran diduga sedang melakukan perbuatan mesum di dalam mobil Toyota Avanza warna hitam di pinggir pantai Matras.

"Keduanya adalah, Ge (21) mahasiswi asal jalan Syafri Rahman Sungailiat, dan Ad (19) mahasiswa asal sinar Jaya Jelutung, Kabupaten Bangka," kata Kasubdit Gasum Dit Samapta Polda Babel, AKBP Agung Budi, Minggu (21/2/2021).

Selain itu diterangkan Agung, saat diamankan dari pasangan kekasih itu, pihaknya juga berhasil menemukan barang bukti lainnya.

"Barang bukti yang kita temukan berupa satu unit mobil Toyota Avanza warna Hitam Nopol BN 1714 QM, satu celana dalam laki-laki, satu celana dalam perempuan dan dua buah Handphone," ungkapannya.

Dijelaskannya, aksi mesum keduanya kepergok saat, tim Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) melakukan patroli ke wilayah Pantai Matras dan mendapati pasangan muda mudi yang diduga melanggar pasal 281 (1) KUHP.

"Pengakuan keduanya mereka bukan suami istri, dan keduanya hendak melakukan yang ketiga kalinya berhubungan bukan suami istri yang sah, namun tidak terjadi karena keburu diketahui oleh tim UPRC Polda," terang Agung.

Lanjutnya, kemudian tim langsung melakukan interogasi terhadap pasangan kekasih tersebut.

"Kemudian keduanya langsung kita serahkan ke Polres Bangka, untuk didata dan diberikan pembinaan," tukas AKBP Agung Budi Pratomo. (fn/wb)



MEDSOS WOWBABEL