Keributan Oknum DPRD Basel dan Anggota Polda Babel Berakhir Damai

Firman    •    Minggu, 21 Februari 2021 | 19:02 WIB
Lokal
Direktur Reserse  Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Babel Kombes (Pol) Budi Hermawan.(fn/wb)
Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Babel Kombes (Pol) Budi Hermawan.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Kasus dugaan perselisihan  yang terjadi antara oknum anggota DPRD Bangka Selatan, Yogi Maulana terhadap seroang anggota polisi yang bertugas di Polda Babel, Minggu (13/2/2021) malam lalu, berakhir damai.

Perdamaian antara kedua belak pihak tersebut dibenarkan langsung Direktur Reserse  Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Babel Kombes (Pol) Budi Hermawan, Minggu (21/2/2021) kepada wowbabel.com

"Hari ini kedua belah pihak yang berselisih seminggu lalu, mereka bersepakat musyawarah dan berdamai," ungkap Kombes (Pol) Budi.

"Dengan damainya kedua pihak tersebut, sehingga nantinya penyelidikan terhadap kasus tersebut akan kita hentikan," sambung Budi Hermawan.

Sementara itu Yogi Maulana anggota DPRD Basel menyampaikan perselisihan yang terjadi di Terminal Kampung Keramat, Kota Pangkalpinang, Minggu (13/2/2021) lalu hanya kesalahpahaman saja.

"Sebenarnya ini cuma kesalahpahaman saja, antara saya dan rekan saya, bersama anggota polisi yang bertugas di Polda Babel," jelas Yogi.

Ia menambahkan, saat ini kejadian tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Jadi intinya semua kesalahpahaman itu sudah berdamai, dan tanpa ada unsur paksaan serta intervensi dari pihak manapun," tutup Yogi Maulana.(fn/wb) 



MEDSOS WOWBABEL