Diminta Ikut Gulingkan AHY, Ini Sikap Partai Demokrat Bangka Barat

Ketua DPC Partai Demokrat Bangka Barat dan Sekretaris , Sayuti Arsyad dan Nova Triwahyudi.(ist)
Ketua DPC Partai Demokrat Bangka Barat dan Sekretaris , Sayuti Arsyad dan Nova Triwahyudi.(ist)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- DPC Demokrat Bangka Barat, Senin (22/02/2021) kembali menegaskan bahwa AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) tetap Ketua Umum Partai Demokrat yang sah hingga Tahun 2025.

"Kami menyatakan sikap keras, menolak wacana yang semakin memanas bahwa ada pihak tertentu yang menginginkan adanya KLB," ungkap Sayuti Arsyad.

"Yang mau menggulingkan AHY dari Ketum Demokrat, kami tetap akan solid menjaga marwah partai, menjunjung tinggi panji Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY sebagai Ketua Umum," tegas Ketua DPC Demokrat Bangka Barat ini.

Ditambahkan Sekretaris DPC Demokrat Bangka Barat Nova Triwahyudi bahwa ada pihak yang berusaha menghubungi jajaran pengurus DPC hingga PAC Demokrat agar melengserkan Ketua Umumnya.

"Ada oknum yang berusaha menghubungi DPC bahkan sampai ke PAC, untuk mengadakan KLB, maka dengan tegas kami DPC Demokrat Bangka Barat tetap akan menjadi garda terdepan, menolak keras KLB tersebut," tegas Nova. 

"Bagi oknum yang terus menginginkan AHY lengser, itu adalah musuh politik yang ingin mencoreng nama besar Partai Demokrat," imbuh Nova. 

Novamenuturkan agar berpolitiklah yang lebih santun dan beretika agar terlihat lebih elegan di mata rakyat.

"Jangan sampai melegalkan segala cara hanya untuk kepentingan politik yang tidak cerdas, kami juga atas nama DPC Demokrat Bangka Barat menginstruksikan dengan tegas, kepada seluruh kader dan anggota Fraksi Demokrat di Bangka Barat, untuk tetap solid menjaga marwah partai," pesannya

Dikatakan Nova, apabila ada kader maupun anggota Fraksi Demokrat Bangka Barat yang membelot, tidak loyal terhadap partai, akan diberikan sanksi tegas langsung dari Ketum AHY, yaitu pemecatan dari anggota Partai Demokrat. 

"Mari kita tetap bersama rapatkan barisan, bulatkan tekad, harumkan nama Partai Demokrat terus ke masa yang akan datang, AHY adalah pemimpin masa depan, bersama kita kuat, bersatu kita bangkit, AHY harga mati," tutur Nova.

"DPC Demokrat Bangka Barat bergerak, DPC Demokrat Bangka Barat bangkit. Tidak akan rapuh dan goyah walaupun di terjang badai," tukasnya.(rul/wb) 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL