Pelantikan Bupati Bangka Tengah Dilakukan Secara Hybird

Herdian wow    •    Kamis, 25 Februari 2021 | 15:17 WIB
Lokal
Caption: Gladi bersih pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah. (hdd/wb)
Caption: Gladi bersih pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah. (hdd/wb)

KOBA, www.wowbabel.com -- Persiapan pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada Serentak 2020 akan digelar secara hybrid (red. campuran) yang akan dilakukan oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Jumat, (26/2/2021) pagi.

Plt Kepala Diskominfosta Bangka Tengah, Erwin David menjelaskan proses pelantikan ini memadukan pelantikan secara langsung dengan tatap muka dan secara virtual dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

"Jadi untuk pelantikan akan dilakukan  dengan dua cara yakni Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan dilantik secara langsung di kantor Gubernur, sedangkan untuk tamu undangan termasuk unsur Forkompinda akan menyaksikannya secara langsung di kabupaten masing-masing," ungkap Plt Kepala Diskominfosta Bangka Tengah, Erwin David. Kamis, (25/2/2021) saat menggelar Gladi Bersih.

Ia menambahkan, untuk tamu undangan dan unsur Forkopimda di Kabupaten Bangka Tengah secara khusus akan menyaksikan pelaksanaan pelantikan secara virtual di Ruang VIP Kantor Bupati Bangka Tengah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai pertauran Kemendagri.

"Jadi untuk tamu undangan ini juga tetap kita batasi 25 orang sesuai dengan peraturan Kemendagri. Jadi kita di Kantor Bupati ini hanya menyaksikan saja dan mengikuti prosesi kegiatan yang sedang berlangsung," terangnya

"Untuk secara teknis sudah kita persiapkan semuanya mulai dari posisi kursi, jaringan dan teknis lainnya," lanjutnya

Ia berharap pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati baik secara langsung di Kantor Gubernur maupun secara virtual di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) dapat berjalan lancar tanpa ada halangan serta kendala.(her/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL