Tak Punya Dana untuk Pagari Sekolah, Kepala Sekolah Surati Orangtua Siswa

Caption: Kondisi SD Negeri 17 Muntok, Jumat (26/2/2021). (rul/wb)
Caption: Kondisi SD Negeri 17 Muntok, Jumat (26/2/2021). (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Kepala Sekolah SD Negeri 17 Muntok membenarkan bahwa pihaknya membuat surat edaran kepada orangtua/wali murid meminta bantuan untuk pembuatan pagar sekolah.

Dalam surat edaran tertanggal 11 Februari 2021 yang dikeluarkan pihak sekolah dengan nomor 421.2/009/SDN17MTK/2021 berisikan perihal Permohonan Bantuan Pembuatan Pagar untuk Sekolah SDN 17 Muntok (Terabek).

"Pembangunan pagar sekolah iya, itu yang kami bicarakan kemarin dengan komite, komite yang berjalan saya hanya monitor saja nantinya" ucap Kepala Sekolah SD Negeri 17 Muntok Sukaptinah, Jumat (26/2/2021).

Melalui surat tersebut dijelaskan demi keamanan dan kenyamanan pelaksanaan pembelajaran di sekolah maka meminta bantuan orang tua/wali murid untuk meminta bantuan pemagaran karena kondisi sekolah yang berada di pinggir jalan raya. 

Berdasarkan hasil rapat komite dan pihak sekolah berencana membuat pagar, sebab karena keterbatasan dana memohon bantuan dana kepada orang tua/wali murid baik berupa uang atau material. (rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL