Usai Dilantik, Bupati Bangka Tengah Bakal Gelar Ramah Tamah

Herdian wow    •    Jumat, 26 Februari 2021 | 11:42 WIB
Lokal
Caption: Sejumlah karangan bunga yang menghiasi kantor Bupati Bangka Tengah, Jumat 926/2/2021). (her/wb)
Caption: Sejumlah karangan bunga yang menghiasi kantor Bupati Bangka Tengah, Jumat 926/2/2021). (her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com -- Puluhan karang bunga ucapan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dan wakil Bupati Herry Erfian memenuhi Halaman kantor Bupati Bangka Tengah, Jumat (26/2/2021). 

Pantauan media ini di perkantoran Pemkab Bateng banyak terpajang puluhan ucapan berupa karangan dari berbagai relasi dan Forkopimda.

Meski pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tenga berlangsung secara virtual di Kantor Gubernur Bangka Belitung, namun Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah tetap menyaksikan pelantikan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Plh Bupati Sugianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu sehingga pagelaran pelantikan ini berjalan dengan aman dan lancar.

"Alhamdulillah acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati berjalan dengan baik dan kami mohon maaf untuk rekan-rekan media tidak bisa masuk saat pelantikan tersebut berlangsung karena sesuai dengan surat edaran kami harus membatasi jumlah tamu undangan yang hadir," ucapnya Jumat, (26/2/2021).

Selanjutnya Sugianto menyampaikan setelah menunaikan ibadah salat Jumat pihaknya akan mengadakan acara ramah tamah di Pendopo Bupati.

"Insha'Allah selepas salat Jumat kita akan mengadakan acara ramah tamah di Pendopo Bupati dan akan dihadiri semua unsur namun tetap mengedepankan protokol kesehatan," tandasnya. (her/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL