Digerebek di Penginapan, Tiga Wanita Muda Kedapatan Bawa Narkoba

Firman    •    Minggu, 28 Februari 2021 | 13:26 WIB
Lokal
Tim Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Bangka Belitung mengamankan tiga wanita muda di Penginapan Kaisar 2 kawasan Jalan Balai, Kelurahan Gedung Nasional, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, Sabtu (27/2/2021) malam. (ist)
Tim Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Bangka Belitung mengamankan tiga wanita muda di Penginapan Kaisar 2 kawasan Jalan Balai, Kelurahan Gedung Nasional, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, Sabtu (27/2/2021) malam. (ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Tim Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Bangka Belitung mengamankan tiga wanita muda di Penginapan Kaisar 2 kawasan Jalan Balai, Kelurahan Gedung Nasional, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, Sabtu (27/2/2021) malam.

Tiga wanita muda yang diamankan tersebut masing-masing berinisial  SG (20), NA (22), dan NM (24). Mereka kedapatan menyimpan barang yang diduga narkoba jenis sabu.

Kasubdit Gasum Ditsamapta Polda Babel, AKBP Agung Budi Pratomo mengatakan, ketiga wanita tersebut diamankan dari Kamar 301 Penginapan Kaisar 2.

"Waktu tim memeriksa kamar penginapan satu-per satu tim menemukan tiga wanita yang sedang berada di kamar bernomor 301 Penginapan Kaisar, dan ditemukan paketan yang diduga sabu dari kamar yang ditempati ketiganya," ungkap AKBP Agung Budi Pratomo, Minggu (28/2/2021).

Selain itu dijelaskannya, kemudian polisi langsung menyita barang bukti lainnya seperti alat isap sabu atau bong beserta korek api gas dan sejumlah plastik klip dan 3 telepon genggam. 

Diungkapkan Agung, berawal informasi dari masyarakat bahwa di Penginapan Kaisar tersebut kerap dijadikan tempat mengkonsumsi miras dan menginap pasangan anak di bawah umur.

"Kemudian sekira pukul 00.15 WIB Tim UPRC mendatangi penginapan dan langsung melakukan pengecekan di kamar-kamar penginapan. Pada kamar 301 ditemukan tiga orang wanita dan personil UPRC mengecek kamar kemudian ditemukan 6 plastik klip kecil dan 1 plastik kecil berisi sabu beserta alat hisapnya," tutur Agung.

Ditambahkannya, Tim UPRC Ditsamapta Polda Babel, kemudian langsung memeriksa kamar lainnya yang ada di Penginapan Kaisar, namun polisi tidak menemukan adanya pasangan mesum dan aksi kriminalitas lainnya. 

"Saat ini ketiga wanita muda itu dan barang bukti satu paket sabu berikut bong, korek api gas dan sejumlah plastik klip dan 3 telepon genggam, kita serahkan ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Babel," terang Agung.

"Sudah kita serahkan ke Direktorat Reserse Narkoba guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut, serta proses hukum lebih lanjut," tandas AKBP Agung Budi Pratomo.(fn/wb) 





TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL