DPC Demokrat Bangka Barat Apresiasi Keputusan AHY Pecat Kader yang Membelot

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bangka Barat Sayuti mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang sudah bersikap sesuai dengan aspirasi Partai Demokrat yang ada di Daerah.

Sayuti menilai keputusan AHY untuk memecar kader partai Demokrat yang membelot merupakan langkah yang tepat. 

"DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Barat mengucapkan terimakasih kepada Ketum PD Demokrat AHY atas keputusan yang telah mendengarkan memberikan aspirasi yang luar biasa keputusan partai memberikan sanksi pemberhentian dari keanggotaan partai Demokrat kepada para kader yang jadi penghianat dalam rumah tangga partai Demokrat," kata Sayuti, Senin (1/3/2021).

Sayuti menuturkan AHY dengan berbagai pertimbangannya sudah menerima masukan dari seluruh pengurus DPC dan DPD se-Indonesia untuk mengambil keputusan yang tepat dan bijaksana.

"Dengan arahan pertimbangan keputusan yang tegas dan bijaksana mendengar masukan-masukan aspirasi dari DPC-DPC dan DPD-DPD seluruh Kabupaten dan Kota di Indonesia kami bangga dan setia kepada Ketum PD AHY dan SBY selalu menjaga marwah partai Demokrat," tandasnya.

Sayuti menyebutkan sebagai politisi sekaligus pimpinan Partai Demokrat AHY sudah memberikan contoh kepada partai-partai politik di Indonesia dalam menyikapi penghianat partai politik.

"Ketum AHY memberi aspirasi kepada partai-partai politik yang ada di Indonesia. Memberi Contoh yang tegas dan bertanggung jawab menyikapi penghianat partai politik, akan menjadi sampah perpolitikan di mata rakyat Indonesia," tutupnya. (ru/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL