Ini Penyebab Briptu KO Dipecat Tidak Hormat

Caption: Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah Sik dalam apel pagi di Mapolres Bangka Barat, Senin (1/3/2021). (rul/wb)
Caption: Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah Sik dalam apel pagi di Mapolres Bangka Barat, Senin (1/3/2021). (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Briptu KO yang bertugas di Polres Bangka Barat Dipecat Dengan Tidak Hormat (PTDH) lantaran melakukan pelanggaran disiplin Kepolisian. Pemecatan Briptu KO diumumkan langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah Sik dalam apel pagi di Mapolres Bangka Barat, Senin (1/3/2021). 

Baca Juga: Kapolres Bangka Barat Pecat Briptu KO

Kepala Paur Humas Polres Bangka Barat Bripka Sri Iwan menjelaskan Briptu Koko sudah berkali-kali melanggar disiplin kepolisian sejak satu tahun belakangan. 

"Briptu KO terakhir kali dari Polsek Tempilang dan dimutasikan ke Sat Sabhara Polres Bangka Barat," kata Bripksa Sri Iwan.

"Yang bersangkutan melakukan tindakan yang kurang disiplin dan dilakukan secara berulang-ulang sempat juga tersandung beberapa kasus di Polres Bangka Barat," sambungnya.

Bripka Iwan mengungkapkan Briptu Ko sering tidak masuk kerja dan lalai dalam melaksanakan tugasnya sehingga menyebabkan tahanan pernah kabur.

"Pelanggarannya tidak masuk kantor secara berturut-turut, hukuman disiplin sudah tiga kali melakukan sidang secara berturut-turut sejak kapan dimulai pelanggaran disiplinnya sekitar satu tahun lalu," tuturnya. (rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL