Rombak Birokrasi, Riza: Siapa yang Mau Jadi Sekda, Kepala Dinas Silakan ke Ruangan Saya

Aston    •    Selasa, 02 Maret 2021 | 08:00 WIB
Lokal
Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavit dan Debby Vita Dewi.(as/wb)
Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavit dan Debby Vita Dewi.(as/wb)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid  mengatakan akan melakukan perombakan birokrasi pada jajaran pemerintahannya. Bahkan, hari pertama masuk kerja, Senin (1/3/2021) Riza langsung menggantikan kepala Plt Badan Kepegawaian. 

Menurut Riza, dalam perombakan birokrasi yang akan ia lakukan bukan karena dendam politik melainkan sesuai kebutuhan dan aturan. 

Bahkan, mantan Wakil Bupati Bangka Selatan periode sebelumnya itu menantang siapa  yang berkeinginan jabat kepala dinas agar berani menemui dirinya langsung. 

"Saya tidak mau ada beban politik tidak mau ada dendam politik, saya mau semua sesuai dengan aturan. Kalau sesuai aturan saya challenge saya tantang siapa yang mau jadi sekda siapa yang mau jadi kepala dinas, silakan ke ruangan saya," kata Riza. 

Namun, dengan catatan cukup golongan dan tentunya dengan prestasi yang bagus. 

"Cukup golongannya, yang merasa punya prestasi silakan ke ruangan saya, jadi yang assesment cukup saya," imbuhnya. 

Selain itu, kedepan dalam penunjukan jabatan Plt kepala dinas,  dirinya tidak akan menunjuk pejabat kepala dinas defenitif sekaligus merangkap Plt.

"Ke depan kalau nunjuk Plt itu jangan dari jabatan kepala dinas lagi rangkap jabatan misalkan kepala dinas PU rangkap plt kepala dinas pendidikan tambah berat beban kerjanya bagaimana mau menyelesaikan tugas, jadi nanti cari kerja yang kerjanya agak ringan tapi eselonnya sama," tukasnya.(as/wb) 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL