Delapan Pegawai Kecamatan Namang Terpapar Covid-19, Pelayanan Ditutup Sementara

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

NAMANG, www.wowbabel.com -- Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) terus meningkat signifikan dan kali ini sebanyak delapan orang di Kecamatan Namang terpapar Covid-19 dan sudah dikarantina.

"Untuk sementara waktu layanan di Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) ditutup sementara sampai waktu yang belum ditentukan dan pelayanan dialihkan work from home (WFH) dikarenakan ada sebanyak delapan staf kecamatan yang terkonfirmasi positif Covid-19," terang Camat Namang Ema Febriyanti, Rabu (3/3/2021).

"Kami informasikan kepada masyarakat Kecamatan Namang, mulai hari ini pelayanan di kantor Kecamatan Namang ditutup sementara karena  beberapa orang staf kami terkonfirmasi positif Covid-19," lanjutnya

Ia menambahkan sesuai dengan intruksi pimpinan pihaknya tetap wajib melakukan pelayanan ke masyarakat dengan melakukan pekerjaan dari rumah.

"Work From Home adalah solusi pelayanan kami untuk beberapa hari kedepan, sampai diperkirakan keadaan sudah membaik untuk kembali melakukan pelayanan secara langsung kepada masyarakat," imbuhnya

Ema juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas kondisi ini dan berharap agar wabah pandemi Covid-19 ini segera berlalu. 

"Saya secara pribadi dan atas nama Camat Namang, memohon maaf atas situasi ini dan mohon doanya supaya kami dan kita semua semuanya selalu sehat, serta Covid-19 segera hilang dan tak lupa kita tetap menerapkan protokol kesehatan dalam keluarga," tukasnya. (her/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL