Ini Tujuh Pejabat Hasil Lelang di Pemkab Bangka Selatan yang Belum Dilantik

Caption: Daftar nama pejabat di Bangka Selatan yang mengikuti lelang jabatan namun belum dilantik. (as/wb)
Caption: Daftar nama pejabat di Bangka Selatan yang mengikuti lelang jabatan namun belum dilantik. (as/wb)

TOBOALI, www.wowbabel.com -- Sebanyak tujuh pejabat Jabatan Tinggi Pratama (JPT) di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) yang belum dilakukan pelantikan, kendati sudah di lelang atau seleksi terbuka pada Tahun 2020. 

Ketujuh posisi jabatan tersebut, yakni posisi Sekretaris Daerah,  Kepala Badan Keuangan Daerah, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Kepala Inspektorat, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga, dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan. 

Adapun peserta yang dinyatakan lulus pada tahap administrasi, yaitu Posisi Sekda, Achmad Ansyori, Sumadi dan Haris Setiawan. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Herman, Mohammad Hendari dan Hendrawan. Inspektur,  P. D. Marpaung, Romell, Chairullah dan Sukirman.  Kepala Dinas Kominfo,  Muhson, Yuri Siswanto, Sumindar dan Efran. Kepala Bakeuda Riswady, Rif'at Syafitri, Netty Herawaty dan Firman. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Marsuri Manap, Marsanti, Saleh dan Yonsalakari. Dan Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga, Jusvinar, Muhammad Zamroni dan Suryadi. 

Berikut Nama-nama ketujuh pejabat yang lulus seleksi dan diusulkan  Bupati, Justiar Noer untuk dilakukan pelantikan Melalui Surat Nomor 800/256/BKPSDMD/2020, serta surat lampiran Gubenur Babel Nomor: 800 /0403 / BKPSDM Bulan November Tahun 2020 Permohonan Persetujuan Pelantikan kepada Menteri Dalam Negeri : 

1. Ahmad Ansyori (Sekretaris Daerah)

2. Herman  ( Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah)

3. P.D Marpaung ( Kepala Inspektur)

4. Efran ( Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika)

5. Riswady ( Kepala Badan Keuangan Daerah)

6. Yonsalakari ( Kepala Dinas Kearsiapan dan Perpustakaan). 

7. Jusvinar ( Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga). (as/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL