Pengurus Partai Demokrat se-Bangka Belitung Tolak Wacana KLB

Firman    •    Rabu, 03 Maret 2021 | 20:06 WIB
Nasional
Wakil Ketua Partai Demokrat Provisi Bangka Belitung sekaligus Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Bangka Belitung, Nico Plamonia Utama.(fn/wb)
Wakil Ketua Partai Demokrat Provisi Bangka Belitung sekaligus Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Bangka Belitung, Nico Plamonia Utama.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provisi Bangka Belitung (Babel) memberikan reaksi keras terkait isu Kongres Luar Biasa (KLB) yang saat ini tengah menyerang internal partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurut Wakil Ketua Partai Demokrat Provisi Bangka Belitung sekaligus Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Bangka Belitung, Nico Plamonia Utama, pihaknya dengan tegas menolak KLBĀ  yang ingin mengkudeta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

"Kita Partai Demokrat Babel, dan Fraksi Demokrat yang ada di seluruh DPRD Provinsi Bangka Belitung, menolak keras KLB yang ingin mengkudeta Ketua Umum AHY," tegas Nico Plamonia, Rabu (3/3/2021).

Ditambahkan Nico, sikap Partai Demokrat di Babel tetap mendukung AHY, dan AHY adalah Ketua Umum Partai Demokrat yang sah dan tidak bisa diganggu gugat.

"Jadi saya sampaikan sekali lagi bahwa semua Fraksi PD yang ada di DPRD baik itu DPRD Babel maupun fraksi yang ada di kabupaten/kota tetap menolak KLB dan saya ingatkan jangan coba-coba ganggu kami," ungkapnya.

Nico juga menegaskan seluruh pengurus DPD Partai DemokratĀ  dan DPC se-Bangka Belitung telah menyatakan sikap loyal kepada Ketum AHY.

"Sudah jelas bahwa kami semua pengurus DPD dan DPC PD se-Babel telah menyatakan sikap dan akan tetap loyal kepada Ketum AHY," tandas Nico Plamonia.(fn/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL