Arman Keberatan Lapangan Gelora Muntok Dijadikan Alun-alun

Arman, mantan Ketua KONI Bangka Barat.(rul/wb)
Arman, mantan Ketua KONI Bangka Barat.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Perwakilan klub bola yang biasa menggunakan Lapangan Gelora Muntok menolak jika lapangan itu dialih fungsikan.

"Kami dari komunitas sepak bola yang memang dari kecil main disitu, jadi kami merasa ada kenang-kenangan yang tidak bisa kami lupakan untuk maen bola di Lapangan Gelora," ungkap Arman yang mewakili sejumlah klub bola di Muntok saat rapat di Kantor Camat Muntok, Kamis (04/03/2021).

Arman yang juga mantan Ketua KONI Kabupaten Bangka Barat ini mengatakan pemanfaatan Lapangan Gelora Muntok sebagai lapangan bola sangat antusias digunakan oleh para klub bola yang ada di Muntok.

"Sehingga kami kadang-kadang berebutan untuk menggunakan Lapangan Gelora karena memang jadwal latihan antar klub itu, kadang-kadang tidak bisa terakomodir semua," jelas Arman.

"Jadi kami tetap tidak mendukung apabila Lapangan Gelora dimanfaatkan untuk kegiatan lainnya. Selama tidak ada solusi, tidak ada solusi untuk bisa bermain bola lagi di tempat lain," tutur Arman.

Diungkapkam Arman pihak pemerintah, KONI, maupun Unmet Muntok hendaknya memberikan solusi untuk mewadahi para klub bola pengguna Lapangan Gelora dapat bermain bola di tempat pengganti lainnya.

"Cepat direalisasikan sehingga kami juga nanti anak anak yang pencinta bola, pemain bola bisa bermain tanpa ada rasa yang agak mengganjal, kami minta cepat disiapkan solusi kalau memang Lapangan Gelora mau dibikin taman," kata Arman.

Arman tak menginginkan terjadi benturan antara pengurus klub bola dengan pedagang karena dipertemukan Lapangan Gelora.

"Sebenarnya kami pengurus bola tidak bermasalah, mereka cari duit dan cari makan, maksudnya kan yang cari makan cari makan, yang maen bola maen bola, jangan yang cari makan di lapang bola sehingga menghambat orang maen bola, sementara kami maen bola tidak mengganggu mereka," tandasnya.(rul/wb) 





TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL