Polsek Belinyu Bagikan Ratusan Masker

Dwi H Putra    •    Kamis, 04 Maret 2021 | 16:39 WIB
Lokal
Caption: Polsek Belinyu saat membagikan masker kepada masyarakat, Kamis (4/3/2021). (dwi/wb)
Caption: Polsek Belinyu saat membagikan masker kepada masyarakat, Kamis (4/3/2021). (dwi/wb)

BELINYU, www.wowbabel.com -- Upaya mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan Polsek Belinyu, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dengan membagikan masker kepada masyarakat. 

Kegiatan dipimpin Kanit Sabhara Polsek Belinyu, Ipda Marjan beserta anggota dilakukan di tempat keramaian seperti pasar, pengendara roda dua dan empat, pedagang, warkop membagikan sebanyak 300 lembar masker. 

"Karena banyaknya warga yang berkumpul dan berbelanja, membuat pasar jadi lokasi rawan penyebaran Covid-19, upaya yang bisa kami lakukan seperti membagikan masker dan imbauan," kata Kapolsek Belinyu, Kompol Noval NG Sik, Kamis (4/3/2021). 

Lanjutnya selain membagikan masker, personel mengimbau agar warga tidak berkerumun dan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

"Kami berharap dengan adanya pembagian masker ini kesadaran warga meningkat untuk patuh terhadap protokol kesehatan," jelas Kompol Noval. 

"Semoga jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bangka khususnya Kecamatan Belinyu terus menurun, sehingga wilayah Kabupaten Bangka ini menjadi zona hijau," pungkasnya.(dwi/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL