17 Pemain Lolos Seleksi Timnas Indonesia U-16 Tingkat Kabupaten Bangka Barat

Askab PSSI Kabupaten Bangka Barat laksanakan seleksi pemain untuk Timnas Indonesia U-16 di Lapangan Binajaya Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (06/03/2021).(rul/wb)
Askab PSSI Kabupaten Bangka Barat laksanakan seleksi pemain untuk Timnas Indonesia U-16 di Lapangan Binajaya Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (06/03/2021).(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Askab PSSI Kabupaten Bangka Barat laksanakan seleksi pemain untuk Timnas Indonesia U-16 di Lapangan Binajaya Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (06/03/2021).

Sekretaris Umum Askab PSSI Kabupaten Bangka Barat Armus Hendrawan menyebutkan seleksi ini digelar dua hari untuk usia 16 tahun dan usia 19 tahun.

"Bahwa hari ini dan besok pagi itu kita seleksi Timnas di Tingkat Kabupaten Bangka Barat setelah kita umumkan di Facebook dimanapun," katanya. 

Instruksi pelaksanaan seleksi Timnas yang diminta oleh Asprov PSSI Bangka Belitung, diakui Armus agak mendadak.

"Kita suport anak-anak kita karena ini merupakan peluang bagi mereka, siapa tahu nanti mudah-mudahan dari Bangka Barat ada yang main di Timnas," harap Armus.

Armus menambahkan persyaratan untuk yang dapat mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-16 ini dengan catatan harus kelahiran tahun 2006 sampai tahun 2007.

"Berdasarkan arahan dari Asprov untuk U-16 yang diambil hanya delapan belas orang dan U-19 delapan belas orang. setelah selesai besok seleksi lagi di tingkat provinsi sampai nanti di tingkat Nasional," jelasnya.

Armus mengharapkan dari pemain U-16 yang ikut seleksi hari ini sudah mewakili dari enam kecamatan di Kabupaten Bangka Barat ini.

"Kita berharap dari delapan belas yang kita bawa mudah-mudahan itu minimal ada satu yang terpantau oleh Asprov dan dibawa ke tingkat nasional," tukasnya. 

Adapun nama pemain yang lulus seleksi Timnas Indonesia U-16 hari ini yaitu, Fikri (Kiper), M Barokah (Kiper), Abi Barokah (Belakang), Ferdiansyah (Belakang), Renaldi (Belakang), Ergi (Belakang), Ronaldo (Belakang), Aril Saputra (Tengah), M.Jorja (Tengah), Meldi (Tengah), Joyo (Tengah), Ande Gration (Tengah), Candra (Depan), Reihan (Depan), Ihsan Sabri (Depan), Magri (Depan), dan M.Irfan (Depan).(rul/wb) 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL