Sepuluh Pemain Bola Bangka Barat Ikuti Seleksi Timnas U-16 dan U-19 Tahap Kedua

Chairul Aprizal    •    Kamis, 11 Maret 2021 | 14:17 WIB
Sport
Caption: Sepuluh pemain bola muda asal Bangka Barat masih bertahan pada seleksi Timnas U-16 dan U-19 tingkat Provinsi Bangka Belitung di Stadion Depati Amir Pangkalpinang. (IST)
Caption: Sepuluh pemain bola muda asal Bangka Barat masih bertahan pada seleksi Timnas U-16 dan U-19 tingkat Provinsi Bangka Belitung di Stadion Depati Amir Pangkalpinang. (IST)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Plt.Ketua Asosiasi Sepakbola Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bangka Barat Sutiarto menyampaikan, sebanyak sepuluh pemain bola muda asal Bangka Barat masih bertahan pada seleksi Timnas U-16 dan U-19 tingkat Provinsi Bangka Belitung di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

"Saya hari ini masih mendampingi anak-anak ada sepuluh orang yang masih terpilih, tiga orang U-16 dan tujuh orang U-19," kata Plt.Ketua yang akrab disapa sebagai Pelatih Pak To, Kamis (11/03/2021).

Pak To menyebutkan hari ini kembali dilakukan seleksi tahap kedua tingkat Provinsi Bangka Belitung untuk menentukan pemain yang akan dibawa pada tingkat Nasional.

"Yang masih bertahan seleksi tahap dua untuk U-16 ada penyerang Farel, Bek Ronaldo, Gelandang Aril, dan untuk U-19 ada Bek M.Munajad, Gelandang Ardian Maulana, Bek Kiri Rifky Yondra Kurniawan, Gelandang Haris Maulana, Penyerang Hermanto, Penyerang Johandi, dan Kiper Wahyu Zulhi," sebut Pak To.

Ia mengakui, pemain Bangka Barat yang masih bertahan ikut seleksi saat ini mempunyai kemampuan yang bagus dan menguasai posisi dengan baik.

"Saya yakin nanti sekitar tiga orang itu dapat untuk Usia 19, untuk Usia 16 ada satu orang dapat, yang usia 19 itu rata-rata mereka mampu menempati minimal dua posisi," cetus Pak To. (rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL