Anggaran Koni Bangka Barat Terancam Dipangkas

Caption: Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bangka Barat Naim. (rul/wb)
Caption: Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bangka Barat Naim. (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bangka Barat Naim, mengarakan mendukung kegiatan KONI Kabupaten Bangka Barat di Tahun 2021. Ia berharapĀ  recofusing anggaran nanti tidak membuat anggaran untuk KONI Bangka Barat menjadi kecil.

Naim menuturkan Komisi I siap mendukung anggaran untuk KONI sehingga dimungkinkan bulan depan akan mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama pihak terkait dan OPD terkait.

"Iya kita akan kawal ini kita juga sudah beberapa kali ada audiensi dengan Kabupaten-Kabupaten lain jadi pada intinya Komisi I komit lah untuk mengawal ini" ujar Naim, usai Rapat bersama KONI Bangka Barat diruangan Komisi I, Jumat (12/3/2021).

Ia menyebutkan bahwa pihak DPRD Bangka Barat sudah mengetok palu dianggarkan untuk KONI Bangka Barat sebesar Rp 5 miliar.

"Karena ada recofusing dalam keadaan pandemi ini kita juga harus memahami hal itu, jadi kita tidak bisa memaksakan kehendak. Kita minta kebijaksanaan dari pihak Pemda lah," ujarnya.

Naim menuturkan jika Pemerintah Daerah pada OPD terkait ingin memangkas anggaran Rp 5 miliar rupiah KONI tersebut agar tidak lebih dari setengah.

"Tadi juga kawan-kawan KONI itu mintanya pak kalau tidak bisa sepenuhnya paling kecil ya setengahlah," tukasnya. (rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL