CTRIP Technology Indonesia Buat Gebrakan Baru Lewat Fitur Virtual Reality

Tim_Wow    •    Jumat, 12 Maret 2021 | 17:54 WIB
Tekno
Marketing CTRIP 360, Daniel Supit saat mengunjungi Wowbabel Media.(wb)
Marketing CTRIP 360, Daniel Supit saat mengunjungi Wowbabel Media.(wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com – Seiring dengan perkembangan teknologi digital dan kegiatan bisnis yang semakin masif, menjadi salah satu faktor pendorong CTRIP 360 untuk membuat sebuah terobosan baru dalam dunia digital. 

CTRIP360 menggandeng Bangka Trade Centre untuk menggelar sebuah event dengan tema BANGKA MERCHANT FAIR, yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Maret 2021 di Hall Bangka Trade Centre Pangkalpinang.

Event akan dibuka pada pukul 10.00 – 12.00 WIB untuk sesi pertama dan 14.00 WIB- 16.00 WIB untuk sesi kedua . Acara akan dimulai denganTalkshow bersama beberapa perwakilan Merchant Bangka Trade Centre dan General Manager CTRIP360 yang akan membicarakan topik seputar dunia retail, dan kehadiran C Apps ditengah masyarakat saat ini. 

CEO of CTRIP 360, Tulus Haidar, menjelaskan CTRIP 360 memiliki visi yang kuat untuk event ini dengan membawa tujuan membantu memenuhi seluruh kebutuhan visual pengguna mulai dari ritel, produk, tempat dan lainnya. Selain itu, CTRIP360 juga hadir untuk memberikan jawaban kepada pelaku bisnis melalui fitur Virtual Reality dan New Retail. 

“Dengan diselenggarakannya event ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi pelaku bisnis maupun pengguna dalam memenuhi kebutuhan di era digital saat ini,” ungkap Tulus Haidar dalam rilisnya, Jumat (12/3/2021). 

Tulus Haidar menambahkan, ada banyak program acara yang sangat menarik dari event ini, bukan hanya terkait dengan teknologi dan digital, namun juga berbagai hiburan dan hadiah menarik. 

“Kami hadir untuk memberikan solusi untuk anda,” tukas Tulus Haidar.(ril/wb)

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi : Daniel Supit – 081317875939




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE