Tolak KLB, Demokrat Bangka Belitung Buat Pengaduan ke Polda Bangka Belitung

Firman    •    Kamis, 18 Maret 2021 | 17:19 WIB
Nasional
Para Pengurus Partai Demokrat Bangka Belitung saat membuat aduan ke Polda Bangka Belitung.(ist)
Para Pengurus Partai Demokrat Bangka Belitung saat membuat aduan ke Polda Bangka Belitung.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Gerakan dan dukungan besar-besaran kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, terus mengalir.

Kali ini pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Bangka Belitung, mendatangi Mapolda Bangka Belitung guna membuat pengaduan, Rabu (18/3/2021).

Pengaduan yang disampaikan oleh DPD Partai Demokrat Babel ke Mapolda Babel tersebut, dalam bentuk antisipasi munculnya manuver kubu Demokrat versi KLB yang berlangsung di Deli Serdang Sumatera Utara (Sumut) berapa waktu lalu.

Plt Ketua DPD Partai Demokrat Provisi Bangka Belitung Rudi Kadarisman mengungkapkan, kedatangan para pengurus Partai Demokrat  ke Polda Babel untuk menyampaikan berkas pengaduan dan perlindungan serta antisipasi munculnya manuver kubu Demokrat versi KLB.

"Jadi kedatangan kami para pengurus DPD Demokrat Babel ke Polda ini, guna menyampaikan berkas pengaduan dan perlindungan dalam antisipasi munculnya manuver kubu Demokrat versi KLB sekaligus maklumat yang telah dikeluarkan oleh Partai Demokrat," ungkap Rudi Kadarisman, kepada wowbabel.com. 

Ia menyebutkan, maklumat yang dikeluarkan oleh partai Demokrat itu dilakukan di seluruh Indonesia

"Dalam surat pengaduan tadi ada enam poin yang kita sampaikan, dan maka itu kita memberikan aduan ke pihak kepolisian," imbuhnya.

"Berkas dan pengaduan serta perlindungan  dalam antisipasi munculnya manuver kubu Demokrat versi KLB dilakukan seluruh pengurus Partai Demokrat sah di seluruh Indonesia juga sebagai bentuk dukungan kepada Ketua Umum Partai Demokrat versi pak AHY, dan poin-poin yang disampaikan dalam berkas itu terdapat sejumlah poin, dan kita pun tetap soild dengan AHY," tukas Rudi.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL