Kurir Narkoba Ini Mengaku Uang Hasil Jual Sabu-sabu untuk Beli Beras

Chairul Aprizal    •    Sabtu, 20 Maret 2021 | 12:32 WIB
Lokal
Para kurir narkoba yang diamankan aparat Polres Bangka Barat dalam Operasi Antik 2021.(rul/wb)
Para kurir narkoba yang diamankan aparat Polres Bangka Barat dalam Operasi Antik 2021.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Seorang pria berinisial FT, warga Muntok, Bangka Barat diamankan aparat Polres Bangka Barat saat digelarnya Operasi Antik  pada tanggal 1 hingga 12 Maret 2021.

FT diduga terlibat jaringan peredaran narkoba di Bangka Barat yang dikendalikan oknum napi di balik jeruji Lapas Sustik Pangkalpinang.

FT mengaku keuntungan yang di dapat dari  jualan sabu-sabu digunakan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari seperti beras.

Menurut FT, dirinya diarahkan oleh ST, seorang oknum napi di balik jeruji Lapas Sustik Pangkalpinang dengan menggunakan sebuah handphone sebagai alat komunikasinya.

"Saya tinggal di Muntok dan sudah nikah, sudah punya anak. Berkomunikasi dengan bos lewat Hp setiap dua hari. Dia konfirmasi, saya sekalian makai juga, saya mau jadi kurir karena dijanjikan uang," ungkap FT saat konferensi pers di Mapolres Bangka Barat, Jumat (19/3/2021).

Diakui FT, dirinya baru sekali ini melakukan pekerjaan sebagai kurir sabu, tapi juga menyebutkan hasil yang pernah didapat untuk dibelikan kebutuhan sehari-hari.

"Kalau kenal sama ST sudah lama karena dia juga orang Muntok. Sayajuga diimingi-imingi uang jadi kurir itu, instruksi dia cuma ngambil barang" tukas FT.(rul/wb) 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL