Bawa Kue Special, Mulkan Berikan Kejutan ke Kapolres Bangka

Dwi H Putra    •    Senin, 29 Maret 2021 | 16:07 WIB
Lokal
Caption: upati Bangka Mulkan memberikan kejutan kepada Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan yang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42, Senin (29/3/2021). (dwi/wb)
Caption: upati Bangka Mulkan memberikan kejutan kepada Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan yang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42, Senin (29/3/2021). (dwi/wb)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Bupati Bangka Mulkan memberikan kejutan kepada Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan yang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 tahun pada Minggu (28/3/2021). 

Bupati Bangka didampingi sejumlah staf membawa satu buah kotak berisikan kue ulang tahun khusus bergambarkan Kapolres Bangka, dengan lilin berangka 42 berwarna putih dan bercorak bunga berwana keemasan. 

Mulkan mengatakan kendati sudah lewat satu hari, namun hari istimewa yang dirasakan Kapolres Bangka itu patut diberikan apresiasi. 

"Kami mengucapkan selamat HUT ke-42 kepada Kapolres Bangka, semoga segala keinginan dapat tercapai," kata Mulkan di Sungailiat, Senin (29/3/2021). 

"Semoga sehat selalu, banyak rezeki dan sukses dalam karir di kepolisian ini," ujarnya. 

Sementara itu, AKBP Widi Haryawan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bangka yang sudah menyempatkan diri dan memberikan surprise kepada dirinya. 

"Terima kasih Pak Bupati Bangka, ini sangat surprise sekali bagi saya," jelas AKBP Widi. 

"Padahal sudah lewat satu hari, tapi masih diberikan kejutan ini," paparnya. 

Ditambahkannya hal ini merupakan wujud kebersamaan dan silaturahmi antara Bupati Bangka dengan dirinya, sehingga upaya forum pimpinan daerah untuk membangun daerah semakin solid dan terjalin dengan baik. (dwi/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL