Sepekan Terpapar Covid-19, Seorang Guru SMP di Tempilang Meninggal Dunia

Chairul Aprizal    •    Selasa, 30 Maret 2021 | 14:45 WIB
Nasional
Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Barat M Putra Kusuma menyampaikan seorang guru SMP asal Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang meninggal dunia setelah seminggu terpapar Covid-19, Selasa (30/03/2021), sekitar pukul 03.00 WIB. 

"Terlaporkan bahwa satu orang yang terpapar Covid-19 meninggal dunia pada tanggal 30 Maret 2021 sekitar pukul 03.00 WIB di Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang, almarhum juga diketahui menderita komorbid (penyakit penyerta-red)," ungkap Putra dalam keterangan tertulis.

Guru tersebut seorang laki-laki berinisial Md (54) asal Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang telah meninggal dunia dan dimakamkan secara protokol kesehatan di Desa Air Lintang. 

"Yang terpapar tersebut sudah kami rilis di tanggal 23 Maret 2021 dengan pemeriksaan test cepat molekuler (TCM) di Rumah Sakit Depati Bahrin Sungailiat," jelasnya. 

Sedangkan untuk update penambahan kasus hari ini dilaporkan Jubir Satgas Covid-19 Bangka Barat ada sebanyak 3 orang terpapar Covid-19.

"Berada di Kecamatan Mentok tiga orangk asus baru terlaporkan di atas berasal dari pemeriksaan antigen positif dengan gejala anosmia," tukas Putra.(rul/wb) 




MEDSOS WOWBABEL