Berdedikasi Tinggi dan Lakukan Inovasi, Empat Personel Polres Bangka Diganjar Penghargaan

Dwi H Putra    •    Rabu, 31 Maret 2021 | 10:17 WIB
Lokal
Caption: Kapolres Bangka melanjutkan Polri memberikan reward bagi personel yang dinilai berprestasi atau berdedikasi tinggi, Rabu (31/3/2021). (dwi/wb)
Caption: Kapolres Bangka melanjutkan Polri memberikan reward bagi personel yang dinilai berprestasi atau berdedikasi tinggi, Rabu (31/3/2021). (dwi/wb)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Empat personel Polres Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menerima penghargaan yang diserahkan langsung Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan, karena keempat personel ini dinilai berdedikasi tinggi dan berinovasi dalam tugasnya. 

"Personil yang mendapatkan penghargaan antara lain Bripka Nomo Pratomo bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sempan Polsek Pemali, Bripka Alexsander sebagai Bhabinkamtibmas Desa Karya Makmur Polsek Pemali, Brigadir Ruhil Muharam bertugas di Unit II Sosek Sat Intelkam dan Brigadir Riza Costana bertugas sebagai Operator Simak Sarpras Bag Sunda," kata AKBP Widi Haryawan SIK di Sungailiat, Rabu (31/3/2021). 

Kapolres Bangka melanjutkan Polri memberikan reward bagi personel yang dinilai berprestasi atau berdedikasi tinggi. 

"Selain itu Polri juga memberikan punishment bagi personelnya yang melanggar aturan kode etik dan disiplin," tegas Kapolres Bangka. 

"Tinggal anggota Polri mau pilih yang mana, dapat reward atau punishment. Pimpinan selalu memberikan penilaian setiap saat dari kinerja setiap personil," ujarnya. 

Terkait reward yang diberikan AKBP Widi Haryawan mengatakan penghargaan diberikan tidak hanya kepada personel dibagian Opsnal saja, namun juga bisa diberikan kepada staff. 

"Jika anggota Opsnal mendapatkan penghargaan dari hasil ungkap kasus, maka staf bisa juga diberikan karena dinilai berdedikasi tinggi dan memiliki inovasi dalam kerja," terangnya. 

"Maka dari itu pimpinan memberikan penilaian harus benar-benar tahu detail apa yang dilakukannya dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Penghargaan ini kan diajukan kepada pimpinan, sehingga saat sidang untuk mendapatkannya maka akan dipertahankan," pungkas Kapolres Bangka. (dwi/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL