146 Personel Dikerahkan Amankan Perayaan Hari Paskah

Dwi H Putra    •    Sabtu, 03 April 2021 | 13:25 WIB
Lokal
Caption: Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Ricky Dwiraya Putra. (dwi/wb)
Caption: Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Ricky Dwiraya Putra. (dwi/wb)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Sebanyak 146 orang personel dikerahkan Polres Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) guna memberikan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan Hari Paskah di sejumlah gereja di wilayah itu. 

Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan melalui Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Ricky Dwiraya Putra, mengatakan pengamanan tidak hanya dari kepolisian saja tapi juga TNI dan Satpol PP serta Intansi lainnya turun ikut lakukan pengamanan.

"Pengamanan ini melibatkan TNI-Polri dan Satpol PP di gereja-gereja yang ada di Kabupaten Bangka," kata Kompol Ricky di Sungailiat, Sabtu (3/4/2021).

"Jajaran polsek pun ikut melakukan pengamanan pada wilayahnya masing-masing," ujarnya. 

Lanjutnya Polres Bangka dalam kegiatan menurunkan sebanyak 146 personel untuk melaksanakan pengamanan Hari Paskah yang mulai dilaksanakan tanggal 1-5 April 2021.

"Khusus di Kecamatan Sungailiat dan sekitarnya, kami turunkan sebanyak 146 personil, untuk di kecamatan lain sesuai kekuatan personel polsek," jelas Kabag Ops. 

"Dari organisasi masyarakat yang lain pun ikut membantu tim gabungan dalam pengamanan pelaksanaan ibadah Paskah ini," paparnya. 

”Harapan kami mudah-mudahan pengamanan ini berjalan lancar tanpa hambatan sedikit pun serta bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada para jemaat," pungkas Kompol Ricky. (dwi/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL