Dengar Suara Dentuman, Warga Datangi Polres Pangkalpinang

Firman    •    Sabtu, 03 April 2021 | 14:40 WIB
Lokal
Caption: Polres Pangkalpinang memeriksa sumber bunyi dentuman. (fn/wb)
Caption: Polres Pangkalpinang memeriksa sumber bunyi dentuman. (fn/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Warga yang tinggal tidak jauh dari Mako Polres Pangkalpinang, tiba-tiba gempar saat mendengar suara ledakan yang cukup kuat, Sabtu (3/4/2021) pagi, sekitar pukul 10.00 WIB.

Suara ledakan yang cukup keras tersebut, ternyata bersumber dari gardu listrik yang terletak tak jauh dari samping depan Mapolres Pangkalpinang.

Warga yang mendengar suara ledakan itu langsung mendatangi sumber suara dentuman keras.

Menurut salah satu warga yang mendengar suara dentuman keras itu, ledakan terjadi hanya sekali, namun cukup membuat warga kaget, karena terdengar cukup keras.

"Bunyinya bergetar sangat kuat, dan saat itu kami sedang kerja bakti di depan lapas Perempuan dan Anak," kata salah seorang warga di lokasi.

Tidak hanya warga,nsuara ledakan yang cukup keras itu pun membuat beberapa personel Polres Pangkalpinang, langsung mendatangi lokasi, guna memastikan asal ledakan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra memastikan, kalau sumber ledakan itu berasal dari gardu listrik PLN dekat kantor mereka.

"Dari keterangan saksi, sumber berasal dari gardu PLN," ungkapnya.

Ia juga menyebutkan, dengan adanya suara ledakan tersebut, kami langsung pun siaga dan mendatangi lokasi.

"Saat ini kami sedang berkoordinasi dengan PLN untuk segera di perbaiki, saat ini situasi di Mako Polres Pangkalpinang aman terkendali dan sumber ledakan dipastikan berasal dari gardu PLN," kata Adi Putra.

Di sekitar lokasi kejadian itu sempat membuat arus lalu lintas terjadi kemacetan di jalan A.Yani, namun itu tak berlangsung lama setelah semua dipastikan aman semua kembali terkendali. (fn/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL