Tekbem Bernyanyi Penjual Sabu Terungkap

Aston    •    Senin, 05 April 2021 | 12:54 WIB
Lokal
Caption: Pengedar narkoba yang diamankan Polres Bangka Selatan. (as/wb)
Caption: Pengedar narkoba yang diamankan Polres Bangka Selatan. (as/wb)

TOBOALI, www.wowbabel.com -- Satres Narkoba Polres Bangka Selatan (Basel) berhasil menangkap seorang diduga pengedar sabu inisial MG (26) alias Tobi, warga Jalan Jenderal Sudirman Toboali itu di tangkap  usai salah satu langganannya terlebih dahulu diciduk petugas, Jumat (2/4/2021). 

Penangkapan terhadap terduga pengedar itu berawal dari penangkapan pelaku penyalahagunaan Narkotika inisial R alias Tekbem warga Jalan Teuku Umar. Usai menangkap pelaku yang baru membeli sabu di tepi jalan Dr Wahidin,  kemudian anggota Sat Resnarkoba melakukan pengembangan terhadap asal usul barang bukti Narkotika yang dibeli pelaku. 

"Setelah mendapatkan informasi kemudian anggota Sat Resnarkoba yang dipimpin oleh AKP. Yandri C.Akip melakukan penggerebekan di sebuah rumah yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman dan berhasil mengamankan seorang laki - laki diduga pengedar inisial MG," kata Kabag Ops Polres Basel, AKP Surtan Sitorus.

Dalam penggeledahan di rumah pelaku, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis Sabu sebanyak dua paket dengan berat 1,65 gram (bruto). Pelaku dan barang bukti diamankan ke Mapolres Bangka Selatan guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Jadi Pelaku MG ini  yang menjual sabu ke pelaku R. Keduanya telah ditetapkan tersangka tindak penyalahgunaan narkotika," tutur Surtan. 

Dari kediaman MG turut ditemukan barang bukti sebuah timbangan digital, berbagai alat hisap, hanphone, dan satu pack bungkusan plastik bening kosong.(as/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL