RUPS PT Timah Tbk Pertahankan Riza Cs

Tim_Wow    •    Selasa, 06 April 2021 | 14:51 WIB
Nasional
Logo Timah
Logo Timah

JAKARTA, www.wowbabel.com --  Mochtar Riza Pahlevi Tabrani bersama jajaran direksi masih dipercaya untuk menakhodai PT Timah Tbk.  Para pemegang saham juga mempertahankan posisi dewan komisaris dalam  Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Selasa (6/4/2021). 

"Tidak ada yang berubah susunan direksi dan dewan komisaris. Semuanya masih dipertahankan," kata Rustam Efendi salah satu dewan komisaris PT Timah Tbk saat dihubungi disela-sela RUPS yang dihelat di The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place, Jakarta.

Selain agenda menetapkan dewan direksi dan dewan komisaris, RUPS juga membahas beberapa agenda diantaranya persetujuan laporan tahunan direksi mengenai keadaan dan jalannya perseroan selama tahun buku 2020 termasuk laporan pelaksanaan tugas pengawasan dewan komisaris selama tahun buku 2020.

Kemudian, penetapan Laba Bersih TINS untuk Tahun Buku 2020, dan penetapan insentif kinerja untuk anggota direksi dan dewan komisaris. Lalu, persetujuan perubahan Anggaran Dasar perseroan untuk disesuaikan dengan POJK No.15/ POJK.04/2020 dan persetujuan perubahan susunan anggota dan nomenklatur pengurus perseroan.

Riza Pahlevi yang ditetapkan kembali sebagai Direktur Utama PT Timah sudah lima tahun  sejak terpilih di tahun 2016 silam selepas menjabat Direktur Keuangan PGN. 

Susunan Direksi PT Timah Tbk 

Direktur Utama : M. Riza Pahlevi

Direktur Pengembangan Usaha :  Alwin Albar

Direktur Kauangan dan Manajemen Risiko: Wibisono

Direktur Operasi Produksi : Agung Pratama

Direktur Niaga: Purwoko

Direktur SDM: Muhammad Rizki.

Susunan Dewan Komisaris:

Komisaris Utama/Independen: M. Alfan Baharudin.

Komisaris Independen: Satriya Hari Prasetya.

Komisaris: Rudy Suhendar, Agus Rinjani, dan Rustam Effendi. (*)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL