Kejari Pangkalpinang Canangkan WBBM

Caption: Kejaksaan Negeri Pangkalpinang melaksanakan pencanangan menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), Rabu (7/3/2021) di halaman kantor Kejari Pangkalpinang. (hdd/wb)
Caption: Kejaksaan Negeri Pangkalpinang melaksanakan pencanangan menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), Rabu (7/3/2021) di halaman kantor Kejari Pangkalpinang. (hdd/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Kejaksaan Negeri Pangkalpinang melaksanakan pencanangan menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), Rabu (7/3/2021) di halaman kantor Kejari Pangkalpinang.

Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, Jefferdian mengatakan pencanangan menuju WBBM Kejari Pangkalpinang akan memberikan pelayanan yang prima dan terbaik kepada masyarakat. 

Selain itu, Jefferdian bilang, yang menjadi fokus utama adalah setiap insan kejaksaan harus bebas dari praktik korupsi dan meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat. 

"Kami bertekad kita harus berubah dan mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman," katanya. 

Jefferdian mengebut pihaknya akan berupaya terus melakukan ikhtiar dan bertransformasi diri agar Kejari Pangkalpinang menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat. 

"Jadikanlah Kejari Pangkalpinang rumahnya masyarakat Kota Pangkalpinang silahkan datang kesini, diskusikan apa yang keperluan masyarakat," harapnya.

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kepulauan Bangka Belitung, Shulby Yozar Ariadhy mengapresiasi adanya niat baik dari penyelenggara pelayanan publik pihak Kejaksaan Negeri Pangkalpinang beserta jajaran berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Selamat kepada Bapak Kajari Pangkalpinang beserta jajaran atas pencanangan Zona Integritas dan menuju WBBM. Kami dari Ombudsman selaku pengawas eksternal dengan melihat semangat bapak Kajari beserta jajarannya," katanya.

"Kami yakin Kejaksaan Negeri Pangkalpinang akan mampu untuk memegang komitmennya hari ini dan dapat memperoleh Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani," kata Shulby. (hdd/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL