Masih Ada Satu Anggota DPRD Babel yang Belum Dilantik

Firman    •    Kamis, 08 April 2021 | 13:20 WIB
Lokal
Caption: Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi saat melantik dua anggota DPRD Babel, Kamis (8/4/2021). (fn/wb)
Caption: Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi saat melantik dua anggota DPRD Babel, Kamis (8/4/2021). (fn/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung, masih menyisakan satu orang lagi yang belum dilantik.

Menurut Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi belum dilantiknya satu anggota DPRD dari Partai Demokrat itu masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari Menteri Dalam Negeri.

"Ada satu yang belum bisa dilantik, yaitu pengganti Aditya Riski Pradana, mengingat SK dari Kemendagri belum ada," kata Herman, Kamis (8/4/2021).

Herman menyampaikan, pihaknya sudah meminta kepada Biro Pemerintah Provinsi Babel menulusuri penyebabnya SK pengganti Aditya hingga kini belum keluar.

"Kami sangat berharap kepada Biro Pemerintahan Provinsi Babel, untuk secepat mungkin menelusuri penyebabnya SK itu belum diterbitkan," harap Herman Suhadi.

Ia berharap pelantikan anggota DPRD Babel yang masih tersisa satu itu, biar lengkap anggota DPRD Babel menjadi 45 orang.

"Kita berharap pelantikan satu anggota DPRD yang masih menyisakan satu orang ini secapatnya dilantik, dan ketika sudah  menerima SK dari Kemendagri, pelantikannya akan dilakukan secepat mungkin paling lambat bulan puasa ini sudah dilantik," pungkasnya. (fn/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL