Kembangkan Kasus Narkoba, Polres Bangka Barat Kesulitan Temukan Barang Bukti

Caption: Kasat Res Narkoba Polres Bangka Barat Iptu Umar Dani. (rul/wb)
Caption: Kasat Res Narkoba Polres Bangka Barat Iptu Umar Dani. (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Satres Narkotika Polres Bangka Barat hingga saat ini belum berhasil menjerat salah satu oknum napi di Lapas Khusus Narkotika Pangkalpinang ST yang diduga mengendalikan penjualan Narkoba di Bangka Barat dari dalam Lapas lantaran kesulitan mendapatkan barang bukti. 

Sebelumnya, Polres Bangka Barat berhasil meringkus kurir narkoba pada Jumat (19/3/2021) lalu. Dimana kurir membeberkan bahwa ST diduga menjadi dalang peredaran narkoba di Bangka Barat yang dilakukannya di balik jeruji besi. 

Kasat Res Narkoba Polres Bangka Barat Iptu Umar Dani menyampaikan, pihaknya telah memeriksa Oknum Napi dari Lapas Sustik Pangkalpinang yang diduga sebagai dalang pengendali peredaran narkoba. 

"Sudah diperiksa kemarin diduga tersangka yang di sana itu sudah kita periksa kesana," kata Kasat Res Narkoba Polres Bangka Barat kepada Wowbabel, Jumat (9/4/2021). 

Setelah dilakukan pemeriksaan, Iptu Umar Dani menyebutkan oknum napi tersebut tidak mau mengaku dan juga pihak Sat Res Narkoba tidak memiliki bukti lengkap untuk membuktikannya.

"Tetap bersikukuh tidak ngaku. Kita kordinasikan kemarin sama waka lapasnya, sudah kordinasikan juga ke Kejaksaan harus ada tiga alat bukti untuk menjeratnya," ucapnya.

Iptu Umar Dani menuturkan bahkan alat bukti telepon genggam yang diperoleh dari informasi kurir sebagai alat komunikasi dari dalam penjara itu tidak berhasil ditemukan saat pemeriksaan.

"Belum didapat cuma nomor HP saja, tapi pada saat diadakan pengecekan oleh lapas itu (Hp-red) tidak ada disana, sejauh ini kita masih dalam proses penyelidikan," ujarnya. (rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL