Sejumlah Pengurus Pusat Hadiri Muswil Ke-V PPP Bangka Belitung

Firman    •    Sabtu, 10 April 2021 | 23:05 WIB
Nasional
Amri Cahyadi.(fn/wb)
Amri Cahyadi.(fn/wb)

PANGKALANBARU,www.wowbabel.com -- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Bangka Belitung, menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-V.

Acara Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Babel tersebut, berlangsung di Ball Room Hotel Soll Marina Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (10/4/2021).

Kegiatan Muswil Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini dengan agenda pemilihan Ketua Umum DPW PPP Provinsi Bangka Belitung. 

Muswil ke-V DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa.

Muswil ini juga dihadiri Bendahara Umum DPP PPP, Surya Batara Kartika, Ketua Bidang Fungsional Achmad Baidowi, Kooordinator Babel Syarifah Amelia dan undangan lainnya

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Bangka Belitung Amri Cahyadi sangat bersyukur acara Muswil ke-V DPW PPP ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum PPP.

"Alhamdulillah pembukaan sudah selesai dan kami sangat bersyukur acara Muswil ini bisa dibuka dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP, Pak Suharso Monoarfa," kata Amri Cahyadi.

Amri mengatakan, jika dirinya dalam hal karir politik berpegang teguh pada mekanisme partai.

"Sepanjang masih diamanahkan dan dijalankan partai, karena saya sedang menjabat, itu dikembalikan ke pemilik suara yang ada, perwakilan urusan dewan pimpinan cabang," ungkapnya.

Menurutnya, mungkin selama ia menjabat sebagai Ketua DPW PPP Babel, masih banyak lebih atau kurangnya dikembalikan ke peserta rapat, namun jika kembali diberi amanah dirinya selalu siap. 

"Seperti yang disampaikan Pak Ketum dan  Pak Achmad Baidowi, kita dalam musyawarah ini harus dengan elegan apa pun hasilnya itu lah yang terbaik," tukas Amri Cahyadi.(fn/wb) 



MEDSOS WOWBABEL