Tiga Hari Tak Keluar, Buruh Harian Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

Caption: Evakuasi Jenazah M Buruh Harian yang ditemukan di rumahnya di Kawasan Pait Jaya, Muntok, Bangka Barat. (rul/wb)
Caption: Evakuasi Jenazah M Buruh Harian yang ditemukan di rumahnya di Kawasan Pait Jaya, Muntok, Bangka Barat. (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Warga Dusun Paitjaya, Desa Belo Laut, Kecamatan Mentok digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam rumah, Minggu (11/04/2021), sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Muntok AKP Albert DH Tampubolon, menyampaikan polisi sudah melakukan identifikasi dan sedang melakukan evakuasi mayat serta olah TKP.

"Penemuan mayat ini, kita mendapatkan informasi dari salah satu warga di Pait bahwa ada tetangganya sudah tiga hari tidak keluar rumah," ucap Kapolsek Muntok kepada awak media.

AKP Albert menuturkan setelah diperiksa ke dalam rumah, polisi menemukan sesosok mayat laki-laki dalam keadaan sudah terbujur kaku.

"Kalau diperkirakan usia sekitar lima puluhan untuk inisial panggilan M, untuk sementara penyelidikan diambil oleh Satreskrim Polres Bangka Barat disini dipimpin langsung oleh pak KBO," jelas Kapolsek.

Albert menyebutkan sampai sekarang belum dapat dipastikan penyebab kematian M karena masih dalam proses pemeriksaan kepolisian.

"Baik dari alat komunikasi juga sudah diamankan dari pihak Satreskrim untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Dari pihak keluarga sudah mendatangi yaitu anaknya kemudian akan kita lakukan konfirmasi kepada pihak keluarga penyebab kematiannya," sebutnya.

Mayat diketahui seorang kuli atau buruh harian, saat ini mayat sekarang sedang dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan intensif. (rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL